Berita

Gelar Pertandingan Voli, Untuk Tingkatkan Kekompakan

Dibaca: 14 Oleh 08 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati HUT PIA Ke-61. PIA Ardhya Garini Cab.14/DII Lanud Manuhua menyelenggarakan pertandingan bola voli TNI-AU se-Biak. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Voli Mako Lanud Manuhua, Biak (7/11). Dalam pertandingan bola voli yang diikuti oleh 5 tim ini dibuka oleh perwakilan ketua Ardhya Garini Ny. Joko Tri dari Paskhas.

Dalam pertandingan tersebut diikuti oleh TIm Voli PIA Ardhya Garini D. II Cab. 14 Lanud Manuhua, PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G.IV Yonko 468 Paskhas Sarotama, IKKT PWA Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Biak, IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 242/Tjw, Persatuan Istri Purnawirawan TNI AU.

Dalam upacara pembukaan, Sambutan Ketua Ardhya Garini yang dibacakan Ibu joko Tri menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin persatuan dan kesatuan diantara kita.

“Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan hasil yang optimal. agar event ini dapat dijadikan ajang prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki guna membuktikan bahwa kita memang dapat mampu berbuat secara maksimal.” 

Baca juga:  PIA AG KOOPSAU II BERI SUMBANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel