Berita

Gelar Tinju Profesional di Balikpapan

Dibaca: 10 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka mewujutkan solidaritas TNI, Polri dan Pemkot Balikpapan serta memfasilitasi  para pemuda untuk menyalurkan bakat kemampuan dalam olah raga tinju. Gelar tinju professional ini juga bertujuan untuk memfasilitasi bagi para pemuda yang gemar dengan olah raga tinju agar supaya terhindar dari kegiatan bentrok ataupun perkelahian antar pemuda dan siswa agar dapat tersalurkan secara positif. Danlanud beserta instansi militer samping (Kodam, Lanud, Lanal, Polda, dan Pemkot) mengelar kejuaraan tinju professional yang memperebutkan sabuk juara dari Pangdam, Kapolda, Danlanud, Danlanal dan Walikota. Pertandingan tinju professional ini diikuti atlit tinju dari sasana tinju yang berada di Balikpapan maupun luar Balikpapan. Salah satu atlit yang mengikuti kejuaran ini adalah Isak Junior yang merupakan juara tinju Asia Pasifik yang bertanding pada kelas bulu.(10/8)

Pertandingan di gelar untuk seluruh masyarakat umum serta seluruh anggota TNI Polri yang gemar dengan olah raga tinju. TNI Polri juga mengirimkan personelnya untuk mengikuti Gelar Tinju Professional. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 19.00 wita dan berakhir pukul 24.00 wita. Pertandingan diawali dengan ekpidisi tinju wanita dan dimeriahkan oleh artis ibu kota  yaitu Della Puspita Sari.

Baca juga:  SHOLAT DHUHA DAN YASINAN DI WINGDIKUM

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 65. Acara diakhiri dengan penyematan sabuk juara (Pangdam, Danlanud, Danlanal, Kapolda, dan Walikota) kepada masing masing juara.  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel