TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gelar Upacara HUT ke-72 Pomau di Lanud Spr

By 01 Nov 2018 Berita
kirim

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Tri Bowo B, Santoso, M.M., M.Tr.( Han) memimpin upacara peringatan HUT Pomau ke-72 yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud SPR, Kamis (01/11) yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Peringatan HUT Pomau kali ini dilaksanakan secara sederhana namun tetap menjaga nilai-nilai sejarah Pomau serta mengangkat tema “Dengan Dilandasi Jiwa dan semangat Wira Waskita Pamau siap melaksanakan penegakkan hukum yang berkeadilan secara profesional guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara”.

 Dalam sambutan Kasau Danlanud, mengatakan POMAU dalam usianya yang ke-72 ini hendaknya dapat memberikan makna dan nilai manfaat yang besar bagi organisasi TNI Angkatan Udara.  Pemikiran strategis dari para pendahulu Angkatan Udara tersebut, hendaknya senantiasa dapat menjadi inspirasi dan dorongan semangat bagi prajurit POMAU saat ini dan masa yang akan datang.  

POMAU harus mampu bekerja mandiri dan tampil sebagai ujung tombak dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang berkembang berkaitan dengan peran tugas dan fungsinya di masa mendatang, POMAU juga harus dapat menjadi contoh dan cermin dalam penampilan, sikap dan perilaku baik dalam kedinasan maupun bermasyarakat dengan menaati peraturan dan undang-undang yang berlaku. Tegas Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan syukuran diikuti oleh seluruh peserta upacara dan undangan, disela acara Danlanud berharap kususnya Pomau dijajaran Lanud Silas Papare Jayapura kedepan semakin profesional, mawas diri, disiplin dan etos kerja masing-masing personel baru diimlementasikan ke seluruh anggota Lanud Silas Papare. Pomau merupakan satuan tugas pengamanan terbuka  yang strategis tentunya sangat diharapkan apa yang menjadi tanggung jawabnya disatuan, pengamanan alutsista maupun bandara lebih mengedepankan kinerja Poamau.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Upacara HUT ke-72 Pomau di Lanud Spr