Berita

GEMA TAKBIR DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 8 Oleh 21 Agu 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Segenap umat muslim warga Lanud Rembiga beserta masyarakat sekitarnya melaksanakan sholat Idul Fitri 1433H/2012 M bersama yang bertempat di Lapangan Lanud Rembiga dengan Imam TGH Nasrullah dan khotib Al-ustadz H Muammar S.Sos.I Minggu (19/8). Sholat Idul Fitri yang dimulai pukul 07.00 WITA tersebut, diikuti oleh Komandan Lanud rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan., para pejabat di jajaran Lanud Rembiga, dan segenap umat muslim yang ada di sekitar Lanud Rembiga. 

Komandan Lanud Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan. dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Idul Fitri, maka kita harus mampu mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya, yang selanjutnya kita aplikasikan dalam setiap langkah kehidupan, baik dalam diri kita, keluarga maupun masyarakat. Idul Fitri juga berarti kemenangan. Untuk itulah, saya sangat berharap besar kepada jama’ah sekalian khususnya kepada prajurit TNI AU di Lanud Rembiga, bahwa kita harus mampu menyongsong kehidupan yang yang lebih baik dimasa yang akan datang. 

Sementara itu, khotib Al-ustadz H Muammar, S.Sos.I dalam khotbahnya menyampaikan idul fitri merupakan penyucian akal dan hati dengan mengambil makna dari ibadah Ramadhan yang telah dilakukan sebulan penuh. Kemudian berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menerapkan dan mewujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

 Usai pelaksanaan shalat Id, Komandan Lanud rembiga beserta keluarga mengadakan Open House di kediaman rumah dinas Danlanud yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan keluarga besar Lanud Rembiga beserta warga masyarakat yang berdomisili di sekitar lingkungan Lanud Rembiga.

Baca juga:  KESEBELASAN PATI TNI AU MENGALAHKAN WARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel