Berita

GEMA TAKBIR DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 13 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Prasetiya Halim yang di dampingi oleh para Pejabat Lanud Rsn melepas pawai takbir menuju kota yang diawali dengan tabuhan beduk, bertempat di mesjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (7/8).

Acara yang di awali dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Rsn bersama Bataliyon 462 Paskhas dengan menggunakan Truk dan mobil.

Pelepasan peserta pawai ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wagubri diikuti Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP serta para Muspida diringi gema takbir Ilahi. Secara perlahan peserta pawai pun bergerak menelusuri sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru. Mereka tidak hanya menggunakan mobil yang dihias , tapi juga ada yang menggunakan pik up terbuka, mobil bahkan juga para pengguna sepeda motor berkeliling Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn Kolonel Pnb Andyawan MP. S.IP menyampaikan bahwa, Selain bertujuan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1434 H/2013 M, kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT serta sebagai bentuk kemenangan umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Baca juga:  Outing Class TK Angkasa Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel