Berita

GEMERLAP MALAM TAHUN BARU DI LANUD RANAI

Dibaca: 298 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyambut tahun baru 2010 Lanud Ranai mengadakan Lomba Karaoke antar Seksi. Setiap seksi menampilkan 2 (orang) peserta antara lain seksi gabungan POMAU dan Rumah sakit, seksi Dinas Operasi, seksi Dinas Personil, seksi Dinas Logistik, seksi Staf Khusus dan seksi Komlek Lanud Ranai.  Malam Tahun Baru yang pelaksanaanya diketuai oleh Lettu Lek Febie Ariensa, Kasenkom Lanud Ranai dimulai pukul 22.00 wib tahun 2009 hingga pukul 02.00 wib tahun 2010, Kamis (31/12). Di Hanggar Timur Lanud Ranai.

Kegiatan Malam Tahun Baru 2010 dibuka oleh Komandan Pangkalan TNI AU  Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri, kemudian dilanjutkan doa bersama agar kita semua dapat menjadikan tahun baru 2010 ini sebagai tahun yang penuh dengan keberkahan. Acara dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga besar Lanud Ranai.

Dalam sambutannya DanLanud Lanud Ranai menyampaikan bahwa pelaksanaan malam tahun baru 2010 merupakan salah satu momentum yang tepat untuk menjalin tali silaturohmi, dan yang menarik dari setiap kita memasuki tahun baru adalah munculnya kesadaran baru dalam diri kita untuk selalu bersyukur menggunakan segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT juga sebagai sarana evaluasi diri kita masing-masing, sudah sampai dimana atas apa yang kita perbuat, bukan tahun baru yang penting akan tetapi bagaimana kita menata ulang sikap mental untuk memasuki tahun baru, merenungi dan mengkoreksi apa yang telah kita kerjakan untuk menghadapi tantangan kedepan dan dengan tahun baru inilah kita bertekad untuk lebih baik dengan semangat baru. 

Baca juga:  Peringatan HUT Ke-19 PPAU di Lanud Spo

Acara pergantian tahun baru 2010 juga dimeriahkan dengan membakar 3 ekor kambing guling dan dilanjutkan dengan  pesta kembang api serta pesta peniupan terompet sebagai simbol keceriaan dan semangat baru menyongsong hari depan diakhiri dengan saling bersalam-salaman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel