Berita

Generasi Angkasa Lanud Muljono Berpartisipasi dalam AMSO dan FESA

Dibaca: 1 Oleh 13 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220111 WA0013 1
#TNIAU 

TNI AU. Ajang perlombaan akademik dalam rangka meningkatkan kualitas anak didik, Yasarini menggelar AMSO dan FESA tahun 2022/2023 yang diikuti oleh siswa sekolah Angkasa dibawah naungan seluruh Lanud di Indonesia, Selasa (11/1/2022).

Dalam giat ini, FESA dan AMSO menggunakan sistem secara terpusat dan online, yang memungkinkan olimpiade ini dilasanakan secara real time dan serentak serta diawasi oleh panitia pusat.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono, Ny.Astri Moh Apon berkata “Amso dan Fesa merupakan ajang olimpiade pendidikan yang memberikan nilai luar biasa dalam memajukan kualitas pembelajaran dan kualitas diri siswa kami. Kami memiliki siswa sekolah dasar yang turut berkompetisi di olimpiade ini.”

“Dengan adanya olimpiade ini, akan melatih jiwa kompetisi anak sedini mungkin. Dalam hal ini, kami akan terus laksanakan perbaikan baik dalam fasilitas, metode pembelajaran, maupun kualitas guru dalam meningkatkan kemampuan anak didik kami,” tambahnya.

Kegiatan ini turut didampingi oleh pengurus Pia dan Yasarani dan tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Ratusan Personel Lanud Husein Sastranegara Terima Vaksin Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel