Berita

GENERASI MUDA ADISUTJIPTO (GEMA), RAYAKAN HUT RI DENGAN GELAR LOMBA-LOMBA HINGGA MALAM PENTAS SENI

Dibaca: 11 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tergabung dalam ikatan pemuda komplek lanud Adisutjipto atau sering di namai GEMA generasi muda Adisutjipto, mulai kemarin (18/8) telah mengelar pertandingan dan perlombaan baik untuk bapak-bapak/ibu-ibu bahkan kalangan anak. Malam harinya mengelar pertandingan tenis meja, dan pagi harinya mengelar lomba anak- anak.

Peringatan HUT RI ke 68 ini terasa berbeda, di lanud Adisutjipto karena yang biasanya dilakukan tiap RT dan RW namun kali ini Gema diberikan peran untuk berkiprah dan belajar berorganisasi dalam skup yang cukup besar. “Kepercayaan yang diberikan ini merupakan wujud pendewasaan Generasi Muda Adisutjipto dan belajar bertanggung jawab, jelas ketua RW Letkol Kes Drs Wing Sukarno.

Minggu pagi telah digelar lomba anak seperti speda hias, lomba mengambar, lomba mewarnai, balap karung, makan krupuk, memasukkan pensil dalam botol, mengambil koin dalam labu dan lomba kelereng. Lomba anak-anak ini di kelompokkan dalam golongan kelas. Yang pertama kelas TK , kelas 1-4 dan kelas 5-SMP. Rencananya setelah perlombaan anak akan dilanjutkan dengan pertandingan bola volly bapak-bapak/ibu-ibu, panjat pinang (25/8), dan malam pentas seni tanggal 31/8 di Museum Dirgantara mandala.

Baca juga:  ZIARAH ROMBONGAN LANUD NGURAH RAI

Yang tidak kalah pentingnya menurut Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Agus munandar, SE mendukung penuh semua upaya-upaya generasi muda untuk kreatif dan mandiri mengembangkan potensi yang ada. Dalam kesempatan terpisah Komandan Lanud Juga berharap seluruh pengurus RT dan RW untuk membantu Generasi muda komplek ini untuk belajar mengembangkan diri.

Pada bagian akhir menurut ketua RW Lanud Adisutjipto mulai tanggal 14 kemarin telah dilaksanakan penilaian kebersihan lingkungan dan kerapihan komplek yang melibatkan pengurus dari Satuan kerja di Lanud Adisutjipto, jelasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel