Berita

Generasi Penerus Harus Ingat Jasa Pahlawan

Dibaca: 5 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
D 5
#TNIAU 

TNI AU. MATARAM, LANUD ZAM. Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus selalu mengingat pengorbanan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan NKRI.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (Zam) Kolonel Pnb Khairun Aslam usai melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Mataram, Rabu (28/7/2021).

Lebih lanjut Danlanud Zam mengatakan, kegiatan ziarah ini adalah salah satu bentuk untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan dilanjutkan tabur bunga serta mengisi buku tamu oleh pimpinan ziarah.

Usai pelaksanaan ziarah Danlanud Zam didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D II Lanud Zam, Ny. Ipak Kh. Aslam memberikan tali asih kepada pengurus makam.

Turut hadir dalam kesempatan ini, para kadis, Dansatpomau, pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Zam.

Baca juga:  Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Prajurit Terbaik Bangsa, Lanud Halim Gelar Salat Ghaib dan Doa Bersama

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel