Berita

Gerak Jalan dan Mancing Peringati HUT AAU

Dibaca: 2 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Memperingati Hari Jadinya yang ke-48, Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT AAU diantaranya adalah Gerak Jalan Santai dan Memancing Bersama yang dilaksanakan di AAU, Jum’at (5/7). 

Acara yang diikuti oleh seluruh personil AAU dengan keluarganya baik militer, PNS, Taruna AAU, pengurus PIA AG CBS AAU serta tenaga honorer yang bertugas di AAU dimulai selepas apel pagi dan berlangsung dengan meriah.

Sebelum pelaksanaan Gerak jalan, kegiatan ini diawali dengan pemberian paket sembako secara simbolis oleh Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP kepada para tenaga honorer di AAU serta bibit pohon Mahoni kepada Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAU. Ibu-ibu pengurus PIA AG CBS AAU pun tak ketinggalan memeriahkan acara ini dengan melepaskan burung-burung secara simbolis yang dimaksudkan untuk lebih memberi suasana yang indah di sekitar lingkungan AAU dimana warga AAU dapat mendengar kicauan burung-burung tersebut setiap harinya.

“Paket Sembako ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar AAU kepada seluruh tenaga honorer yang bertugas disini, sedangkan untuk Dandenma saya berharap agar bibit pohon ini dapat digunakan untuk lebih menghijaukan lingkungan AAU”, ujar Gubernur.

Baca juga:  Upacara 17–an di Lanud Tanjungpinang

Mengambil rute start dan finish di depan Gedung Handrawina, setelah acara gerak jalan seluruh peserta dapat menikmati hidangan kecil yang telah disiapkan sembari menyiapkan peralatan untuk mengikuti kegiatan memancing di Segaran AAU.

Untuk lebih memeriahkan acara, selama memancing para peserta diiringi oleh musik Brass Band Taruna AAU dan spontanitas dari peserta serta tak ketinggalan pengundian door prize sebagai acara pamungkas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel