Berita

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT PIA Ke 60 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 7 Oleh 01 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke 60 Tahun 2016, PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor dibawah pimpinan Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM Ny. Andi Halida Sudewo menggelar acara Gerak Jalan Santai dan acara hiburan, spontanitas serta berbagai undian doorprice bertempat di lapangan Voly Lanud Sjamsudin Noor. Sabtu, (29/10).

Gerak jalan yang mengambil rute start dari Mako Lanud SAM mengitari jalan komplek Pangkalan, jalan Kasturi dan finish di lapangan lapangan Voly Lanud SAM tersebut diikuti oleh  para pengurus dan anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM serta seluruh keluarga besar Lanud SAM. Dalam acara tersebut yang didukung oleh suasana udara pagi yang masih bersih dan segar, acara demi acara berjalan dengan suasana gembira ria. Setelah gerak jalan santai acara dilanjutkan dengan berbagai Games yang telah disediakan oleh panitia dilanjutkan menikmati menu berbagai makanan serta mengundian doorprice.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun PIA AG  yang ke 60 kepada seluruh anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM. Harapannya kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa dinikmati oleh seluruh Keluarga Besar Lanud SAM.

Baca juga:  Lanud J.B. Soedirman Terima Sosialisasi Binpom Dari Puspomau

Suasana menjadi hingar bingar dan sorak sorai ketika para Keluarga Besar Lanud SAM berjoget ria ditengah-tengah iringan musik, tiba-tiba Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM dan Komandan Lanud SAM memberikan hadiah kepada para peserta yang berjoget dengan heboh. Kemudian acara diakhiri dengan pengundian dan pembagian hadiah doorprice serta foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel