Berita

GERAK JALAN SANTAI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 900 peserta dari keluarga besar Lanud Supadio, Skadron 1 serta Batalyon 465 Paskhas beserta keluarga mengikuti gerak jalan santai bersama di Hanggar Lanud Supadio, Jum’at (19/2).

 

Gerak jalan sehat yang mengitari wilayah Lanud Supadio menempuh jarak ± 3 Km, dilepas secara resmi oleh Komandan Lanud Supadio didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Yadi Indrayadi dan disaksikan para peserta gerak jalan santai.

 

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi dalam sambutannya mengatakan Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporosano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan.

 

“Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Jalan Santai, merupakan salah satu olah raga yang murah dan meriah,” tambah Danlanud.

Baca juga:  PROFESIONALISME TIDAK BOLEH DITAWAR

 

Acara gerak jalan santai ini juga memperebutkan door prize berjumlah puluhan buah dengan hadiah utama 15 unit sepeda serta 35 hadiah hiburan lainnya berupa barang-barang elektronik dan lain-lain. Peserta juga dimanjakan dengan disediakan makanan kecil serta tidak ketinggalan hiburan musik dari Hawk band Skadron Udara 1. Dan juga diadakan acara penyerahan hadiah bagi anggota yang menang dalam berbagai macam perlombaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel