Berita

GeraK Jalan Santai di Lanud Supadio.

Dibaca: 4 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Waktu baru menunjukkan pukul 05.30 WIB, Sabtu (1/11) namun di Apron Hanggar Lanud Supadio sudah banyak berkumpul para anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 , Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas beserta keluarga. Kedatangan mereka di hari libur ini guna mengikut gerak jalan santai dalam rangka HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini. 

Gerak jalan sehat yang mengitari wilayah Lanud Supadio menempuh jarak ± 2 Km, dilepas secara resmi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi didampingi Komandan Lanud Supadio dan disaksikan para pejabat dan para peserta gerak jalan santai. 

Menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, gerak jalan santai yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang. Sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain : Pekan Olah Raga, Lomba Balita Sehat, Lomba Merangkai Bunga dan Buah, Pekan Ceramah dan Bakti Sosial. 

Disisi lain, lanjut Ny. Tedi kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. Selain itu, yang tak kalah pentingya adalah meningkatkan tali silatuhrami dan kekompakan. 

Baca juga:  Tradisi Pengantar Purna Tugas, Personel Koharmatau

“Dalam kegiatan gerak jalan santai ini juga diselenggarakan perlombaan gerak tari dan lagu antar ranting kedinasan yang ada di Lanud Supadio. Untuk kegiatan ini kami mengundang juri dari luar yang berkompeten dan berpengalaman dalam hal lomba ini. ” tambah Ny. Tedi. 

Acara gerak jalan santai ini berlangsung meriah dan semarak karena memperebutkan door prize yang sangat menarik. Puluhan hadiah disediakan oleh panitia antara lain : dispenser, televisi dan hadiah utama satu unit kulkas. Peserta gerak jalan juga dimanjakan dengan alunan musik dan beranakea macam makanan. Selain itu, Danlanud Supadio dan Ibu juga membagikan uang tunai disela-sela joget bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel