Berita

GERAK JALAN SANTAI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 600 peserta dari keluarga besar TNI beserta keluarga mengikuti gerak jalan santai bersama dalam rangka HUT Ke-64 TNI dan HUT Ke-53 PIA Ardhya Garini di Hanggar Lanud Supadio, Jum’at (23/10).

 

Gerak jalan sehat yang mengitari wilayah Lanud Supadio menempuh jarak ± 3 Km, dilepas secara resmi oleh Komandan Lanud Supadio didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Yadi Indrayadi dan disaksikan para peserta gerak jalan santai.

 

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan gerak jalan santai bersama ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan kekompakkan diantara prajurit TNI beserta keluarga yang ada di Kalbar.

 

Gerak jalan santai ini, lanjut Danlanud juga merupakan bagian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-64 TNI sekaligus menyemarakkan HUT Ke-53 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 Nopember mendatang.

 

Acara gerak jalan ini juga memperebutkan door prize berjumlah puluhan buah dengan hadiah utama 3 unit kulkas, 2 unit Televisi dan 5 unit sepeda serta hadiah hiburan lainnya berupa barang-barang elektronik dan lain-lain. Door prize ini merupakan sumbangan dari para donatur yang di Kalbar. Peserta juga dimanjakan dengan disediakan makanan kecil dan juga bazar makanan murah oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I serta tidak ketinggalan hiburan musik dari Hawk band Skadron Udara 1.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Menerima Tim Wasrik Itkoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel