Berita

Gerak Jalan Santai HUT ke-53 Dharma Pertiwi di Lanud Rsn

Dibaca: 3 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Keluarga besar Korem 031/Wirabima, Lanal Dumai dan Lanud Roesmin Nurjadin berkumpul di GOR AndalanLanud Rsn untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam rangka peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-53, Minggu (2/4).

Diawali dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Riau Daerah “A” Ny. Yessi Abdul Karim yang didampingi Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi dan Ketua Jalasenastri Lanal Dumai Ny. M. Risahdi, para peserta dilepas secara simbolis untuk mengikuti gerak jalan santai oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi.

Mengambil start di GOR Andalan, para peserta selanjutnya menuju tugu Iron Eagle untuk kemudian memasuki hutan wisata Lanud Rsn. Rute berikutnya adalah ke arah komplek Lanud dan berakhir di GOR Andalan kembali.

Selain gerak jalan, acara ini juga bertambah meriah dengan adanya senam bersama, bazaar, perlombaan untuk para peserta dan keluarganya, iringan musik serta berbagai door prize menarik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasipers Korem 031/WB Kolonel Inf Chandra Wirawan, para pejabat Korem 031/WB, Lanal Dumai dan Lanud Rsn serta ibu-ibu pengurus dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, Jalasenastri Lanal Dumai dan PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn.

Baca juga:  MUSEUM DIRGANTARA SEMAKIN DIMINATI

Tampak dalam gambar seluruh peserta telah bersiap untuk mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT ke-53 Dharma Pertiwi sebelum dilepas oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel