Berita

Gerak Jalan Santai HUT PIA Di Lanud Rembiga

Dibaca: 5 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Hawa dingin masih menyelimuti Lombok, jam pun masih belum beranjak dari angka 6 pagi ini, namun suasana Mako Lanud Rembiga sudah ramai oleh seluruh personel Lanud Rembiga dan keluarganya, kehadiran mereka untuk mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PIA Ke 58. Minggu (16/11).

Gerak jalan santai ini menempuh rute 3 Km dan menyusuri kawasan Kota Mataram, dengan dilepas oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 6/ D.II Lanud Rembiga Ny. Vieta Ardi Syahri dengan didampingi Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA.

Melalui gerak jalan santai ini selain kebugaran juga kesehatan yang didapat, manfaat lainnya adalah terjalinnya tali silaturahmi antar keluarga besar Lanud Rembiga dan melalui momen ini jalin komunikasi dapat lebih mencair sehingan hubungan kekeluargaan antar anggota dan keluarga dapat lebih tercipta serta lebih erat.

Usai pelaksanaan gerak jalan para peserta sudah disuguhi bazaar makanan dan minuman yang disiapkan oleh Ibu-ibu pengurus PIA. Dan untuk menambah meriahnya acara digelar pula lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh perwakilan perwira, bintara dan tamtama Lanud Rembiga bahkan Danlanud Rembiga beserta para Kadis turun sebagai peserta untuk meramaikan lomba.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA ADAKAN MOW DAN MOP

Yang tak kalah menariknya untuk para ibu-ibu digelar pula lomba merangkai bunga dengan tema bunga meja yang diikuti oleh perwakilan ibu-ibu tiap kompleks asrama, dimana para peserta dituntut mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitas keindahannya dalam merangkai bunga yang sudah disediakan oleh panitia.

Suasanapun bertambah meriah dengan membahananya suara jerit, tawa dan tingkah polah anak-anak dalam mengikuti lomba tangkap belut. Suasana penuh suka ria dalam balut kebersamaan seperti inipun terus mengalir dan berdampingan sampai acara selesai sebagaimana, PIA AG yang selalu setia dalam mendampingi setiap tugas TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel