Berita

Gerak Jalan Santai Hut RS Hardjolukita

Dibaca: 18 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keluarga besar RSPAU dr. S. Hardjolukito baru-baru ini, menggelar gerak jalan santai menyambut HUT ke-2 RSPAU (Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Udara) dr. S. Hardjolukito, diikuti lima ratusan orang dimulai dari Lapangan Apel RSPAU dr. S. Hardjolukito dan dilepas Ka RSPAU Marsma TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes., Sp.KP.MARS dengan mengibarkan bendera start.

Acara Jalan santai diikuti lebih dari 500 orang peserta dari anggota Angkatan Udara dan keluarga dengan Rute jalan-jalan yang ada di komplek lanud Adi Sutjipto Yogyakarta dan diawali dengan senam aerobik bersama.

Ka RSPAU di dampingi Oleh Wa Ka RSPAU Kolonel Kes dr. Djunadi. MS. Sp.KP mengatakan, “ Kegiatan ini merupakan cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di lingkungan RSPAU dr. S. Hardjolukito dan juga menyambut HUT RSPAU yang Ke- 2 “.

Sementara itu, Letkol Kes Setyaningsih selaku ketua Panitia, mengatakan selain senam dan gerak jalan santai saja, RSPAU juga menggelar acara hiburan dengan memberikan tidak kurang dari 100 doorprize.

Baca juga:  Latihan Terbang Malam SIP A-63 Ditutup

Sedangkan Ka Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi, dalam kegiatan ini menyelenggarakan lomba kreasi Yel-Yel RSPAU dengan harapan dapat memperkuat ikatan silahturahmi di antara anggota RSPAU dan juga sebagai bentuk penyegaran dari kesibukan rutinitas sehari-hari, agar kembali bersemangat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel