Berita

GERAK JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT KE-57 PIA DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 7 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
GERAK JALAN SANTAI MERIAHKAN HUT KE-57 PIA DI LANUD PALEMBANG
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.l Lanud Palembang, melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-57 PIA Ardhya Garini, Minggu (17/11). Acara diikuti seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 10/D I beserta anggota keluarga, anggota Lanud Palembang dan Satgas Pam Aset Batalyon 465 Paskhas.

Sebelum gerak jalan dimulai, terlebih dahulu diawali dengan senam aerobic bersama diikuti seluruh peserta gerak jalan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Ramot Sinaga. Usai senam, Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, mengangkat bendera digaris start menandai dimulainya gerak jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 3 km mengambil rute sekitar Lanud Palembang dengan start dan finish di Mako Lanud.

Selain gerak jalan santai, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan lomba tari chaca, joged caesar dan lomba stand makanan minuman diikuti enam team, terdiri dari ; Dinas Operasi, Dinas Logistik, Dinas Personil, Dinas Khusus, Satpomau, Rumah Sakit serta Kompi Yon 465 Paskhas. Acara lebih dimeriahkan dengan Organ Tunggal dan lomba bakia diikuti ibu-ibu PIA dari 4 Ranting serta pembagiaan doorprize bagi para peserta gerak jalan. Sedang untuk anak-anak diperlombakan mewarnai gambar dan balap kelereng.

Baca juga:  Sertijab Asisten Personel Kosekhanudnas II

Tampil sebagai juara pertama lomba tari chaca adalah Rumkit Lanud Palembang disusul juara dua dan tiga masing-masing diraih oleh Dinas Khusus dan Dinas Logistik. Sedang untuk lomba stand Dinas Khusus meraih predikat terbaik pertama yang disusul oleh Rumah Sakit dan Dinas Logistik. Joged Caesar juara satu direbut Rumah Sakit, juara dua Yon 465 Paskhas dan juara tiga Dinas Logistik.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan adalah bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan secara nyata guna lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaran diantara keluarga besar Lanud Palembang yang dimotori oleh PIA Ardhya Garini melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Demikian antara lain ditegaskan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Ramot Sinaga, saat mengawali acara. (Pentak Lanud Palembang).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel