PIA Ardhya Garini

 Gerak Jalan Santai Semarakkan HUT PIA AG ke 61 di Lanud Had

Oleh 20 Nov 2017 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. PIA AG Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan gerak jalan santai, senam gembira dan bagi-bagi doorprize dalam rangka memperingati HUT ke 61 Tahun 2017. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin beserta jajarannya, Ketua PIA AG Cabang 18/D.I Lanud HAD Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin beserta pengurus, ibu Kapolres Kab. Bengkayang Ny. Tia Permadi Syahida Putra, ibu-ibu PKK Kab. Bengkayang dan ibu ibu PKK Kec. Sanggau ledo bertempat di Run Way dan kompleks Lanud HAD, Jumat (17/11).

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menyampaikan, terima kepada  seluruh ibu-ibu PIA AG Lanud  HAD yang selama ini telah membantu, mendukung dan mendampingi para suami dalam menjalankan tugas negara sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Semua itu semangat bagi kami anggota Lanud  serta teruslah berkarya demi kemajuan PIA AG, khususnya PIA AG Lanud Harry Hadisoemantri.

Ketua PIA AG Cabang 18/D.I Lanud HAD Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin bahwa, kegiatan ini merupakan kesempatan untuk berkumpul, saling mengenal dan sangat efektif dalam menjalin komunikasi, silahturahmi, koordinasi dan bekerjasama antar organisasi kewanitaan di Kabupaten Bengkayang. Sehingga dapat terwujud hubungan yang harmonis dalam mendukung tugas tugas yang akan datang.

Baca juga:  Guru TK Angkasa Lanud Sim Ikuti Ujian Kompetensi

Tidak hanya itu, Ketua Pia AG Cab.18 Lanud Had Ny. Widya Erick Rofiq Nurdin membagikan doorprize kepada seluruh warga keluarga besar Lanud HAD, untuk yang mendapatkan doorprize dengan Hadiah utama berupa 2 mesin cuci yang diperoleh Letda Adm Faqih dan Ny. Sunaryo.

Berita Terkait

Komentar