Berita

GERAK JALAN SANTAI TINGKATKAN KEAKRABAN

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporosano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan.

 

Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Jalan Santai, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat.

 

Selasa (27/11), Persatuan Isteri AURI Ardhya Garini (PIA AG) Cab 8/D1 Lanud Wirasaba (Wsa), menggelar gerak jalan santai yang dikemas dalam rangkaian syukuran HUT ke-51 PIA AG.

 

Gerak jalan yang mengambil rute sekitar kestriaan Lanud Wsa tersebut, diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Lanud Wsa, serta masyarakat sekitar yang dipimpin langsung Kepala Desa Wsa.

 

“Kami selalu ingin bersama masyarakat dalam melaksanakan event sosial di Lanud Wsa,” jelas Komandan Lanud Wsa yang juga Pembina PIA AG Cabang 8/ D 1 Lanud Wsa Letkol Adm Syamsunasir, S.Sos, MM, ketika selesai mengibarkan bendera tanda gerak jalan santai dimulai.

 

Sementara dalam kesempatan sama, Ketua PIA AG Cab 8/ D 1 Lanud Wsa Ny. Syamsunasir, mengungkapkan, selain gerak jalan santai juga dilaksanakan pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun yang diberikan kepada anggota PIA termuda Ny Yohannes Candra dan suami, hiburan orgen tunggal, serta pembagian doorprize untuk seluruh peserta gerak jalan.

 

”Sebelum jalan santai dilaksanakan pemanasan berupa senam aerobik yang dipandu oleh Tim Aerobik”, tambah Ny. Syamsunasir. ***Penlanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel