Berita

Gerak Jalan sehat Meriahkan Ke-66 HUT TNI

Dibaca: 25 Oleh 04 Okt 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-66 HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, pada kesempatan ini TNI dibawah jajaran Kodam II Sriwijaya mengadakan acara Gerak Jalan Sehat bertempat di Pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.2/10

Acara Gerak Jalan Sehat tersebut dihadiri oleh seluruh Prajurit TNI baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Dalam sambutan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI S. Widjonarko mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama TNI dari berbagai satuan dan juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi antara TNI dengan masyarakat, karena kalau kita kaji lebih dalam lagi adalah TNI ini berasal dari masyarakat jadi marilah kita jaga hubungan ini dan kita sebagai prajurit TNI dapat memberikan kebanggaan tersendiri terhadap masyarakat. Pada acara tersebut Lanud Palembang berkesempatan menjadi Panitia Lapangan, seperti araha lisan Danlanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto, mengatakan agar kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Setelah melaksanakan Jalan Sehat dilanjutkan dengan pembangian dourpres kepada peserta yang beruntung mendapatkannya. Disela kegiatan tersebut diadakan lomba menangkap bebek yang dilaksanakan di Sungai Musi. Acara lomba menangkap bebek tersebut diikuti oleh tiga orang perwakilan dari masing – masing satuan dan perwakilan dari masyarakat sekitar. Penonton sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut. Keluar sebagai juara I adalah tim dari Pendam, Juara II tim dari Lanud Palembang, Juara III tim dari masyarakat umum dengan kategori perlombaan adalah yang yang paling banyak menangkap bebek dan yang mendapatkan pita yang dipasangkan dikaki bebek tersebut.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Langsung Operasi Pam Alki II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel