Berita

Gerakan Asri Lingkungan di Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Surabaya melaksanakan gerakan asri lingkungan dengan penanaman 1000 pohon di Lanud Surabaya, baru – baru ini. Kegiatan penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto dengan menanam 1000 pohon jenis Alpukat, Mangga, Belimbing, Nangka, Trembesi dan Kemiri Sunan. 

Komandan Lanud Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan asri lingkungan perlu dilaksanakan karena merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personel Lanud Surabaya terhadap keindahan di lingkungan Lanud Surabaya yang dipandang masih kurang untuk keasriannya. Oleh sebab itu dalam rangka mewujudkan Lanud Surabaya menjadi lingkungan hijau dan indah perlu ditambahkan beberapa pohon yang harus ditanam sehingga lingkungan kerja kelihatan rindang dan asri. Lebih lanjut disampaikan bahwa bila lingkungan kita dipandang sejuk dan nyaman, maka semangat kerja kita akan semakin meningkat dan tidak akan merasa capek maupun jenuh. 

Selain untuk mewujudkan lingkungan yang sejuk dan indah di Lanud Surabaya, penanaman pohon ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan untuk menuju clean dan green. Penaman pohon diawali oleh Komandan Lanud Surabaya dan para kadis yang selanjutnya dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Surabaya.

Baca juga:  Peringati Hari Disabilitas Internasional, 54 siswa SLB saksikan pesawat tempur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel