Berita

Gerakan Edukasi Senam Bersama dan Gemar Makan Ikan di Lanud Anang Busra Tarakan

GERAKAN EDUKASI SENAM BERSAMA DAN GEMAR MAKAN IKAN DI LANUD ANANG BUSRA TARAKAN
#TNIAU 

TNI AU. Pagi yang cerah di Lanud Anang Busra Tarakan diwarnai dengan celoteh ratusan siswa-siswi Paud  Tarakan Barat yang didampingi oleh orang tua dan bunda Paud pada acara gerakan edukasi senam bersama dan  gemar makan ikan, Selasa (3/12).

Dalam sambutannya ketua panitia Ibu Jeni dari TK Sakinah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan peran serta Lanud Anang Busra dalam menyukseskan program ini. Karena ada sekitar 800 siswa yang hadir dari 26 Paud.   Tentu saja hal ini menimbulkan tantangan tersendiri karena mengatur siswa-siswi Paud yang notabene masih kecil dibutuhkan kesabaran dari semua unsur yang terlibat, baik dari orangtua murid, Bunda Paud dan tentu saja panitia.   Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb HKD. Handaka mengatakan kelak ditangan merekalah bangsa ini dilanjutkan, untuk itu para generasi muda harus mendapatkan pendidikan yang baik dan asupan gizi yang cukup untuk mewujudkan cita-cita mereka.   Tidak lupa untuk menambah kemeriahan suasana Danlanud memberikan yel-yel segar sebagai motivasi agar seluruh peserta semangat dalam mengikuti jalannya acara.

Keceriaan terus berlanjut  ditengah tengah acara  tamu undangan yang hadir dalam acara ini antara lain Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13 Daerah II Lanud Anang Busra Ny. Camelia Handaka  beserta ibu-ibu pengurus Pia AG, perwakilan dari Kementrian Agama, Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pendidikan kota Tarakan, serta seluruh personel  Lanud Anang  Busra dengan antusias mengikuti acara senam bersama dengan siswa-siswi Paud yang lucu dan menggemaskan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel