TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gerakan Gemar Menabung Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin

BNY – Lampung. Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelorakan gerakan gemar menabung bagi murid-murid TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dihadiri oleh para pengurus Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Rabu, 20-02-2019).

“Gerakan gemar menabung merupakan hal yang positif untuk kita laksanakan agar tidak berkehidupan boros. Pemborosan adalah perbuatan yang tidak baik. Saya mengajak mulai dari diri sendiri, para pengurus Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin maupun kepada guru-guru (TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin) untuk aktif berperan mengajak murid-muridnya gemar menabung” ujar Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono.

Guru-guru TK dan SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin aktif dalam memberi penjelasan sekaligus mendorong murid-muridnya untuk gemar menabung.  Untuk murid SMP diberi penjelasan 3 cara menabung, yaitu jika dirumah menggunakan celengan, di sekolah ada tabungan sekolah, diluar itu semua bisa menabung di bank. Untuk murid TK diberi penjelasan untuk gemar menabung di celengan dan di sekolah.

Gerakan gemar menabung dilaksanakan serentak diseluruh jajaran TNI AU.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Gerakan Gemar Menabung Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin