Berita

Gerakan Menanam Pohon “One Man One Tree” di Lanud Rsn

Dibaca: 123 Oleh 24 Jan 2019Januari 25th, 2019Tidak ada komentar
Gerakan Menanam Pohon “One Man One Tree” di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. melaksanakan penanaman 1.500 pohon bersama seluruh personel Lanud Rsn beserta Yonko 462 Paskhas, Selasa (23/1).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny I.Moningka mengatakan bahwa menanam pohon memiliki makna yaitu menanam doa dan harapan, menanam doa berarti bahwa dimana tempat kita berada akan tetap lestari dan bisa dirasakan oleh turun temurun anak cucu kita sedangkan harapan berarti bahwa kita hidup nyaman disini, dengan gerakan menanam pohon sehingga kita bisa terhindar dari bencana yaitu berupa banjir dan longsor.

Selajutnya dengan menanam pohon kita ikut membantu program pemerintah dan kita juga adalah bagian dari mayarakat Indonesia  dimana kita wajib  menanam pohon untuk melestarikan bumi ini.

Dalam ujarannya Danlanud Rsn mengajak semua personel Lanud Rsn dan Insub untuk menanam 1.500 pohon baik diperkantoran maupun di rumah masing-masing dengan slogan “One Man One Tree” artinya 1 orang 1 pohon.

Pada kegiatan tersebut Danlanud Rsn beserta pejabat menyerahkan secara simbolis bibit pohon kepada masing-masing perwakilan dari Satuan Kerja yang ada di Lanud Rsn berupa Pohon durian, Mangga, Jambu, Kelengkeng, Matoa, Jengkol dan pohon lainnya, kemudian dilanjutkan penanaman disekitar halaman Baseops Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Menyambut Kedatangan Kasal Di Bali

Hadir dalam kegiatan menanam pohon Ketua PIA Ardya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny.Irenne Ronny Moningka, Danwing 6 Kolanel Pnb M. Arwani, S.E, serta para Pejabat Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel