Berita

GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH LANUD REMBIGA DI BIL

Dibaca: 136 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bandara Internasional Lombol (BIL), sejak diresmikannya bulan Oktober 2011, hingga saat ini pengoperasionalannya masih belum maksimal karena masih banyaknya sarana dan prasarana bandara yang belum memadai. Hal ini menjadi sorotan banyak kalangan, terutama masalah kebersihan dan kenyamanan bandara. Untuk membenahi lingkungan Bandara Internasional Lombok (BIL) agar bersih, indah dan rapi, Pangkalan TNI AU Rembiga, Jumat, (3/2) melaksanakan kurve bersama. Kurve di kawasan BIL itu dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan.

Kurve yang melibatkan seluruh personel Lanud Rembiga tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih dan penekanan dari Panglima TNI agar TNI dapat sebagai contoh dalam gerakan Indonesia bersih serta menciptakan suasana yang bersih, indah, dan asri. Turut berpartisipasi pada kurve bersama ini personel dari Lanal Mataram, PT. Angkasa Pura I, Pemkab Lombok Tengah, Polisi Pamong Praja serta personel KPPP Bandara dan masyarakat disekitar BIL.

Korve bersama ini merupakan wujud kepedulian TNI AU terhadap kebersihan lingkungan disela-sela pelaksanaan tugas pokoknya dan disisi lain Bandara Internasional Lombok (BIL) merupakan pintu gerbang masuknya wisatawan dan investor untuk kemajuan Lombok pada khususnya dan NTB pada umumnya, sehingga sudah selayaknya kebersihannya harus tetap terjaga dan terpelihara. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Lanud Rembiga terhadap program Visit Lombok Sumbawa 2012 serta sebagai ajakan kepada masyarakat lombok agar merasa turut memiliki BIL sesuai dengan slogan PT. Angkasa Pura I bahwa Bandara Internasional Lombok Milik Kita Semua.

Baca juga:  Sidang Pantukhir Siswa Susjurlata Pas A-38 Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel