Berita

GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Dibaca: 8 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili Kadisops, Letkol Pnb Prasetiya Halim turut mencanangkan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Olah Raga Bersama Polri, TNI, Masyarakat serta Launching Jalur Sepeda di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. Minggu, pagi (26/1). Kegiatan yang dikoordinir oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono tersebut turut dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI P Agus Irianto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto Watratan, Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan,

Acara ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Menurut Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono menyampaikan bahwa, Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ini perlu disosialisasikan ke seluruh masyarakat agar masyarakat menaati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Pada kegiatan tersebut juga digelar acara sepeda santai, gerak jalan santai dan panggung hiburan yang diisi oleh sejumlah artis ibukota Jakarta. Acara yang berlangsung pada pagi hari tersebut diikuti oleh ribuan anggota TNI-Polri dan sejumlah PNS instansi pemerintah daerah Riau serta masyarakat kota Pekanbaru. Pihak panitia juga telah menyiapkan ratusan doorprize berupa sepeda gunung bagi peserta yang beruntung.

Baca juga:  Jalin Silaturrahmi,Lanud Maimun Saleh Adakan Olahraga Bersama Forkopimda dan Seluruh ASN Kota Sabang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel