Berita

GERAKAN PENGHIJAUAN DI YON 462 PASKHAS

Dibaca: 9 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Segenap warga Batalyon 462 Paskhas melaksanakan gerakan penghijauan berupa, penanaman pohon secara bersama yang dilaksanakan di kawasan Ksatrian “Pulang Geni”.  Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danwing I Paskhas, Kolonel Psk Taspin Hasan, A. AP di Batalyon 462 Paskhas, Kamis (23/5).

Gerakan penghijaun yang turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan Ketua Pia AG Cabang Lanud Rsn, Ny Andyawan, M.P, S.IP tersebut merupakan wujud pelaksanaan Hari Menanam Pohon Indonesia yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan tersebut Danwing I Paskhas mengatakan bahwa, gerakan penanaman pohon merupakan salah satu konstribusi nyata bangsa Indonesia dalam menjaga keseimbangan lingkungan dan peduli terhadap perbaikan iklim. Danwing I Paskhas juga Mengajak segenap warga Batalyon 462 Paskhas agar terus menerus melaksanakan penanaman pohon yang diiringi dengan pemeliharaannya secara sungguh-sungguh.

Pelaksanaan gerakan penghijauan ini turut diikuti oleh segenap pengurus cabang Pia AG cabang Lanud Rsn dan Pia AG Ranting 2 Yon 462 Paskhas.

Baca juga:  Pertemuan Anggota dan Ceramah Bintal Denhanud 474 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel