TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Gerakan Penghijauan PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar

By 12 Mar 2019 March 13th, 2019 PIA Ardhya Garini
IMG_2915__2_

TNI AU. Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 12/D. II Lanud Iskandar mengadakan penghijauan dengan penanaman pohon buah-buahan di lingkungan TK, KB Angkasa dan perumahan Komplek Lanud Iskandar, Selasa (12/3).

Kegiatan tersebut merupakan realisasi dari Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat kepada tiap PIA cabang termasuk di Lanud Iskandar untuk melaksanakan gerakan “Tanam dan Pelihara Pohon”  untuk Penghijauan.

Penanaman secara simbolis dilaksanakan oleh Ketua Cabang PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Iskandar Ny. Nur Hasni Ade Fitra didampingi oleh para pengurus dan segenap anggota PIA Ardhya Garini  Cabang 12/D.II Lanud Iskandar.

Pada kesempatan tersebut Ny. Nur Hasni Ade Fitra menanam Pohon Matoa, Penanaman Pohon Matoa bermakna agar kelak berbuah sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh warga PIA Ardhya Garini. Oleh karena itu, dalam kegiatan tersebut ditanam pula berbagai bibit tanaman khususnya buah-buahan di lahan-lahan yang kosong seperti Mangga, Manggis, Sawo, Rambutan, Sukun dan lain-lainnya agar hasilnya dapat dimanfaatkan juga oleh warga Lanud Iskandar.

Harapannya selain membantu program penghijauan pemerintah juga agar kelak Lanud Iskandar hijau dan menghasilkan buah-buahan yang berguna untuk anggota Lanud Iskandar.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Gerakan Penghijauan PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar