Berita

GERAKAN PEREMPUAN TANAM DAN PELIHARA POHON DILANUD SAM RATULANGI

Dibaca: 30 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menindaklanjuti program pemerintah yang dicanangkan pada tanggal 1 Desember lalu, tentang “Gerakan Perempuan Tanam Dan Pelihara Pohon”, PIA Ardhya Garini cabang 10/DII Lanud Sam Ratulangi bertempat di Komplek Falcon Lanud Sam Ratulangi mengadakan penanaman pohon, Kamis (15/1). Ketua PIA Ardhya Garini cabang 10/DII Lanud Sam Ratulangi Ny. Yudi Mandega, secara simbolis mengawali penanaman pohon dalam rangka melaksanakan Program Nasional Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara,  Program tersebut mengambil tema “Konservasi Air Melalui Revitalisasi Situ / Hutan Kota”. 

Gerakan menanam pohon ini menurut Ketua PIA Ardhya Garini cabang 10/DII Lanud Sam Ratulangi Ny. Yudi Mandega, untuk meningkatkan kepedulian berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan yang berkelanjutan. Selain itu “kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk mengurangi dampak dari pemanasan global serta konservasi air melalui revitalisasi situ/hutan kota dan untuk penghijauan. PIA Ardhya Garini cabang 10/DII Lanud Sam Ratulangi selain menanam pohon di Komplek perumahan Lanud Sam Ratulangi juga mengadakan penanaman pohon di mess Perwira,bintara/Tamtama Lanud Sam Ratulangi tentunya gerakan penanam pohon ini diikuti dengan gerakan pemeliharaan yang berkelanjutan agar kelak dapat dinikmati oleh anak cucu, tambahnya.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : Setiap Prajurit dan PNS TNI adalah bagian dari sebuah organisasi yang lebih besar

Tampak pada gambar; Ketua PIA Ardhya Garini cabang 10/DII Lanud Sam Ratulangi Ny. Yudi Mandega sedang menanam pohon Durian secara simbolis didampingi Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini cabang 10/DII pada acara Program Nasional Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara di Lanud Sam Ratulangi, Kamis (15/1).

(Pentak Lanud Sri)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel