BeritaPIA Ardhya Garini

Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn

Dibaca: 19 Oleh 12 Nov 2018November 14th, 2018Tidak ada komentar
Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mendukung gerakan Sekolah Angkasa cinta lingkungan, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin bersama seluruh siswa melaksanakan bersih-bersih di lingkungan TK dan SD Angkasa, Senin (12/11).

Gerakan ini serentak dilakukan oleh PIA Ardhya Garini di sekolah-sekolah di bawah naungan Yasarini Pusat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gerakan cinta lingkungan ini dilaksanakan oleh ibu-ibu Pengurus dan anggota Yasarini bersama seluruh siswa TK dan SD Angkasa dengan membersihkan bagian dalam ruangan kelas, maupun luar ruangan kelas.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka mengatakan bahwa untuk di Lanud Rsn kita mengelola sekolah TK dan SD Angkasa, oleh karenanya kita mengajak anak-anak untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah. Hal ini bertujuan untuk  menanamkan kebiasaan hidup bersih baik di sekolah maupun di rumah.

“Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif, sehingga kami sangat mendukung dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.  Dengan lingkungan yang bersih dan asri tentunya anak-anak akan semakin nyaman melaksanakan kegiatan belajar di sekolah,” tambahnya.

Baca juga:  Perkembangaan Situasi Terkini, Terkait Eksistensi Prajurit TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel