Berita

Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 9 Oleh 09 Jan 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

bersama warga masyarakat sekitar mulai melakukan ibadah seperti shalat tahyatul masjid, berdzikir, maupun tilawatil Qur’an.

Jamaah yang hadir di masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin mulai berdatangan pada Jum,at (6/1/2017) pagi, memadati masjid, pada kegiatan “Gerakan Shalat Subuh Berjamaah” yang merupakan program kerja DKM masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua DKM masjid Nurussamawat Mayor Pnb Wanda Surijohansyah disela kegiatan mengatakan, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ini merupakan program kerja pengurus DKM masjid Nurussamawat yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt melalui jamaah shalat Subuh, dzikir dan do’a, serta diakhiri dengan Tausyiyah. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk tali silaturahmi warga Lanud Sultan Hasanuddin dengan warga masyarakat sekitar, demikian ungkapnya.

Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb HKD.Handaka menilai kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk membina mental seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin yang beragama Islam, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan silaturahmi sesame warga masyarakat.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE begitu antusias dan menyambut baik kegiatan ini, serta dalam berbagai kesempatan selalu mengajak bahkan memerintahkan seluruh jajarannya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt melalui kegiatan keagamaan, agar seluruh prajuritnya memiliki mental yang baik, yang diperlukan dalam mendukung tugas kedinasan.

Baca juga:  Tingkatkan Kekebalan Lanud ZAM Gelar Vaksinasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel