Berita

Gerakan Sibu Rupiah Prajurit Mako Korpaskhas

Dibaca: 6 Oleh 11 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Korpaskhas, Asisten Intelijen Korpaskhas Kolonel Psk Hadi Suryono, yang disaksikan pejabat Korpaskhas, perwira, bintara, tamtama dan PNS Mako Korpaskhas, menyerahkan sumabangan berupa uang santunan, sembako keada bapak Dani Herdana Ketua Yayasan Al-Qur’anie, Jln. Ude Durahman, Rt 05 – Rw 01, Desa Bojongsari (Bojongsoang), Bandung, Jawa Barat, (11/11). 

Kolonel Psk Hadi Suryono, dalam sambutannya menyampaikan, sumbangan yang diberikan prajurit kepada yayasan jangan dinilai besar serta jumlah santunan maupun barang, akan tetapi, ini lebih kepada menjalin hubungan tali kasih dan bentuk kepedulian serta perhatian para prajurit terhadap lingkungan dan masyarakat. 

Tujuan dari penyelenggaraan “Gerakan 1000 rupiah” ini para prajurit menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang hidupnya kurang berutung, yang bermukim disekitar Pangkalan Udara, Sulaiman, Tambahnya. 

Sementara itu Pabandya Bintal Mako Korpaskhas Mayor Sus Harmono menyampaikan, adapun perolehan sumber dana untuk “Gerakan 1000 Rupiah” ini dikumpulkan atas dasar kesadaran serta tulus dan ihklas dari para prajurit dan PNS Markas Komando Korpaskhas seusai melaksanakan sholat Dluha bersama di Masjir Al-Taqwa, Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Open House di Kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel