BeritaPIA Ardhya Garini

Gernasbaku Di TK Angkasa Lanud BNY

Dibaca: 9 Oleh 07 Mei 2018Mei 8th, 2018Tidak ada komentar
Gernasbaku Di TK Angkasa Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. TK Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin di bawah naungan Yasarini melaksanakan kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernasbaku), bertempat di TK Angkasa Lanud BNY, Senin, (07/05).

Gerakan ini melibatkan orang tua murid langsung datang di sekolah ikut serta membacakan buku-buku pelajaran maupun cerita yang telah disediakan dari sekolah, selayaknya guru memberikan pelajaran terhadap muridnya.

Ketua Yasarini Cab. Lanud BNY Ny. Astrid Ahmad Mulyono mengatakan, gerakan ini sangat baik agar si anak lebih dekat bersama orang tuanya, dengan dibacakannya buku sianak memiliki keingintahuan serta mempunyai wawasan sejak dini agar mereka tahu pentingnya belajar membaca untuk membimbing potensi anak.

Kedekatan anak bersama orang tua sejak dini juga, akan berguna dalam pembentukan karakter anak, juga mempengaruhi kecerdasan si anak, seiring dengan pertumbuhan dan ikatan emosional ini dapat berkembang melalui hal yang dapat kita lakukan seperti program Gernasbaku ini. “ Tambah Astrid.

Baca juga:  Pengungsi Wamena Tiba di Base Ops Lanus J.A.Dimara Merauke

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel