Berita

GGC Kodiklatau Ikuti Turnamen KGB se DKI

GGC Kodiklatau ikuti Turnamen KGB se DKI
#TNIAU 

TNI-AU. Turnamen rutin bulanan Komunitas Gateball (KGB) DKI mengadakan turnament double putra dan putri Komunitas Gateball se-DKI, yang dibuka oleh Ibu Helena Permadi selaku Ketua KGB DKI berlangsung dengan penuh semangat didukung oleh cuaca yang cerah dan area lapangan dengan hamparan rumput hijau sangat indah sehingga menambah suasana penuh keceriaan, kegembiraan serta jalinan silahturahmi penuh kekeluargaan.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (14/03/2020) dilapangan Gateball Makodiklatau, diikuti sebanyak 16 Team Double Putra dan 16 Team Double Putri seluruh DKI.
“Karena sifat pertandingan adalah rekreasi serta kekeluargaan dan bukan suatu kompetisi, maka bisa dimainkan secara double dan triple,” tutur Ny. Helena.

Tim Ganesha Gateball Kodiklatau dibawah pembinaan Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. dan Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio, S. Sos menurunkan 4 Tim Double Putra dan 2 Tim Triple Putri untuk diikutsertakan dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Dari 6 tim GGC yg ikut meramaikan tsb, 4 tim hrs mengakui lawannya dan berhenti pada 16 besar, sementara 2 tim (1 tim putra dan 1 tim putri) di 8 besar. Tim Anggrek (Tim Triple Putri GGC Kodiklatau) terdiri dari Ibu Wita Dunggio, Oma Roni dan Suci berhasil lolos juara pool B namun terhenti di 8 besar.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Jalin Kerjasama Dengan Universitas Gadjah Mada

Pelaksanaan turnamen dalam rangka mensosisalisasikan olahraga gateball kepada masyarakat luas juga meningkatkan prestasi atlit-atlit serta club-club gateball yang berada dibawah naungan DKI Jakarta. Acara berlangsung sampai sore hari dan ditutup dengan penyerahan hadiah yang salah satunya oleh Dirdok Kodiklatau Marsma TNI Irwan Is. Dunggio S.Sos

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel