Berita

”GHARIAL” RAIH 2000 JAM TERBANG

Dibaca: 11 Oleh 02 Agu 2012Tidak ada komentar
”GHARIAL” RAIH 2000 JAM TERBANG
#TNIAU 

Letkol Pnb Prasetiya ”Gharial” Halim yang kesehariannya menjabat sebagai Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin sukses mengukir prestasi dengan meraih 2000 jam terbang menggunakan pesawat tempur Hawk 100/200. Atas Prestasi gemilang tersebut Letkol Pnb Prasetiya ”Gharial” Halim, berhak atas Badge 2000 jam terbang yang disematkan langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, sekaligus dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud dan segenap para Pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, di Shelter Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (1/8).

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini turut menyumpangkan tenaga, pikiran serta loyalitasnya sehingga keberhasilan yang diraih para penerbang dapat tercapai. ”keberhasilan ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota, baik segenap Crew pendukung dari Skadron Udara maupun segenap anggota Skadron Teknik selaku teknisi pesawat, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya”, demikian disampaikan Danlanud.

Peraih 2000 jam terbang pesawat Hawk 100/200 tersebut merupakan alumni Akademi TNI Angkatan Udara tahun 1994. Dengan diraihnya prestasi 2000 jam terbang ini tentunya dapat di jadikan acuan bagi Letkol Pnb Prasetiya Halim dalam mendharmabaktikan diri kepada nusa dan bangsa.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Lanud Maimun Saleh Tanding Bola Voli dengan IKKT Satrad 233 Sabang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel