Berita

Giat ahir Pekan di Lanud Suryadarma

Dibaca: 4 Oleh 24 Jan 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), bersama jajaran Muspida Daerah Kab Subang menyaksikan Telekonprence Presiden Republik Indonesia, Jumat (20/1) di Polres Subang. Dalam tayangan jarak jauh ini presiden menyampaikan berbagai pesan diantaranya prestasi TNI Dan Polri yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sementara itu di Markas Lanud Suryadarma, Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Suliono atas nama Komandan Lanud menyerahkan 8 buah mesin Potong Rumput kepada Satuan Kerja ( Satker ) di jajaran Lanud Suryadarma. Kedelapan satker tersebut adalah Jajaran Dinas Operasi, Dinas Logistik, Dinas Personel, Staf Khusus, Satpom AU. Rumah Sakit , Kompi B BS Paskhasau dan Jajaran Skadron Udara 7.

Dengan adanya peralatan baru itu diharapkan kebersihan lungkungan akan lebih terjaga lagi dengan tidak menyisakan lapangan atau halaman kantor yang berumput tinggi.

Selanjutnya pada hari Itu juga , Jumat (20/1) dilaksanakan program Jumat bersih untuk membersihkan lingkungan sekitar Lanud sampai keperbatasan dengan masyarakat. Korve di bawah koordinator Mayor Sus Burham, Kepala Seksi Fasilitas dan Instalasi (Kasi Pasint) dilaksanakan oleh seluruh personel dan Pejabat di Lingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdik Tekkal .

Baca juga:  Peringatan ke-73 Hari bakti TNI Angkatan Udara, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Upacara dengan Sederhana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel