Berita

Giat Olah Raga Jelang HUT TNI AU ke-65

Dibaca: 9 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Sulaiman sebagai pelaksana kegiatan HUT TNI AU ke-65 tahun 2011 Wilayah Bakorda Bandung menggelar berbagai pertandingan olah raga meliputi cabang olah raga bulu tangkis, bola voli, footsal, tenis lapangan, menembak, dan bowling. Sebagai puncak dari semuanya, dilaksanakan olah raga bersama jalan santai pada hari Sabtu, 2 April 2011 yang diisi dengan panggung gembira, bazar, dan pembagian hadiah kepada para juara pertandingan olah raga.

Untuk olah raga bulu tangkis juara pertama diraih Lanud Husein Sastranegara, diikuti Depo 10 diposisi kedua, dan Depo 40 diposisi ketiga. Bola voli putra dan putri posisi pertama diduduki Lanud Husein Sastranegara, Makorpaskhasau diposisi kedua dan Depohar 40 diposisi ketiga (bola voli putra) dan untuk bola voli putri, juara kedua diraih Lanud Sulaiman disusul Wing III pada posisi ketiga.

Lanud Sulaiman meraih juara pertama untuk olah raga footsal, diikuti Dislitbangau sebagai juara kedua dan Seskoau sebagai juara ketiga. Seskoau meraih juara pertama untuk olah raga tenis lapangan, diikuti Wingdik Tekkal sebagai juara kedua, dan Depohar 70 sebagai juara ketiga. Menembak senapan perorangan juara pertama diraih serda Sugeng (Makorpaskhasau), Sertu Suyatno juara kedua( Lanud Sulaiman), dan Serka Maryanto juara ketiga(Wing III Diklat Paskhas). Untuk beregu senapan, diposisi pertama Makorpaskhasau, disusul Wing III Diklat Paskhas (kedua) dan Lanud Sulaiman (ketiga).

Baca juga:  DANWINGDIKUM TUTUP LIMA PENDIDIKAN

Menembak pistol perorangan juara pertama diraih atas nama Kopka Hadidi ( Makorpaskhasau), Kolonel Tek Agus Risnadi ( Seskoau) sebagai juara kedua, dan Sertu Agus Sp diposisi ketiga dari Wing III Diklat Paskhas. Sedangkan untuk beregu pistol, Makorpaskhasau diposisi pertama, Wing III Diklat Paskhasau pada posisi kedua, dan Koharmatau di posisi ketiga. Sedangkan untuk eksekutif, diraih atas nama Kolonel Tek Agus Risnadi (Seskoau) sebagai juara pertama, Mayor Psk Solihin di posisi kedua(Wing III Diklat Psk), dan juara ketiga atas nama Letkol Adm Haryono (Mako Korpaskhasau).

Ibu Ruly dan ibu Yudi (Koharmatau) menduduki posisi pertama dan kedua pada lomba bowling juara perorangan putrid, diikuti ibu Tenry dari Seskoau. Sedangkan juara perorangan putra diraih atas nama bpk. Ari (Depohar 40) diposisi pertama, diikuti bpk. Anshori dan bpk. Alawi keduanya dari Husein S menduduki posisi kedua dan ketiga. Koharmatau juara pertama, disusul Dislitbangau dan Seskoau diposisi ketiga untuk juara beregu putri bowling. Juara beregu putra bowling diraih Depohar 40, disusul Husein sastranegara (kedua) dan Seskoau (ketiga).

Baca juga:  LANUD PEKANBARU GELAR LATIHAN MENEMBAK

Ibu Harvin Ondeh (Korpaskhasau) meraih juara pertama untuk bowling eksekutif putri, diikuti ibu Boy Syahril Q (Seskoau) dan Ibu Asep Adang (Husein Sastranegara)diposisi ketiga. Komandan Lanud Husein Sastranegara juara pertama pada bowling eksekutif putra, diikuti Dandepohar 40, dan Wadan Koharmatau diposisi ketiga. Untuk juara umum bowling gabungan putra dan putri juara pertama diraih Koharmatau, kedua Seskoau, dan ketiga Husein Sastranegara. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel