Berita

Giat Ramadhan Di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 13 Oleh 21 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Lanud Sam Ratulangi melakukan berbagai kegiatan yang di prakarsai oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto M.Tr. (Han). Kegiatan ini dimaksudkan untuk memompa semangat kepada semua prajurit agar tetap semangat bekerja walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain ceramah yang dibawakan langsung oleh Komandan, dengan topik Sejarah Peradaban manusia, dan Sejarah Lahirnya Pancasila, dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua, dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama antara Komandan dan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi dan keluarga. Selain kegiatan tersebut diadakan juga kegiatan pertandingan olahraga sepakbola yang dilaksanakan menjelang buka puasa, dan diberi nama turnamen ” Liga Kambing ” atau ” Kambing Cup ” karena tim yang menang, mendapatkan hadiah seekor kambing. pertandingan tersebut diikuti oleh seluruh staf lanud yang di bagi empat tim, Disops dan Rumkit, Dispers dan Logistik, Staf khusus, dan staf Pomau. Pertandingan sepak bola tersebut di sambut antusias oleh seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi. Tampil sebagai juara adalah tim dari staf khusus Lanud Sam Ratulangi dan berhak mendapatkan seekor kambing.

Baca juga:  Tingkatkan Silaturahmi Melalui Buka Puasa Bersama

Di penghujung bulan Ramadhan (20/6) diadakan giat penanaman pohon di komplek perumahan anggota Lanud oleh Ketua PIA Ardya Garini Cabang 10/D. II Lanud Sam Ratulangi, beserta para pengurus PIA Ardya Garini, disaksikan oleh Komandan dan seluruh staf Lanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel