Berita

GIAT SILATUHRAHIM LANUD PADANG ADAKAN PENGAJIAN

Dibaca: 3 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kegiatan silaturahim Lanud Padang mengadakan pengajian bersama dengan beberapa ustadz dan ulama bertemapa di masjid Baitul Mustaqin komlek Lanud Padang Sumatera-Barat, Jumat (12/4). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan kegiatan pengajian yang dilaksanakan ini memiliki tujuan untuk menjalin tali silaturahim sesama umat muslim di kota Padang. Diharapkan melalui pengajian bersama di harapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT . Dalam kesempatan yang sama juga kita undang anak yatim piatu untuk mendapatkan perhatian bagi kita semua, kalau bukan kita yang memperhatikan anak yatim lantas siapa lagi jelasnya.

Sementara itu Ustadz Buya Hasan Basri menambahkan bahwa dalam kehidupan di zaman seperti saat ini banyak hal-hal yang harus di waspadai agar terhidar dari efek menyesatkan. Setiap prajurit adalah memiliki tugas untuk mengayomi rakyatnya tentu saja harus memiliki mental dan prilaku taat kepada agama. Sifat rendah hati berakhlak mulia, tidak sombong dan rela rela berkorban merupakan impian masyarakat saat ini tambahnya.

Baca juga:  DANWINGDIKUM: SDM UNSUR POKOK DARI SUATU ORGANISASI

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Padang Mahyeldi GM Bandara BIM dan bebrapa perwakilan maskapai penerbangan sipil. Selain itu juga hadir dalam kegiatan pengajian Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Padang. Agenda penutup yaitu pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan sekitar kota Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel