Berita

Giat Sosial Donor Darah Jelang Peringatan Ke 64 HUT TNI Di Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Rumah Sakit Dr.Soemitro Lanud Surabaya Mayor Kes Dr. Miftahul Firdos sebagai Koordinator Donor Darah dalam rangka Peringatan ke 64 Hari Ulang Tahun TNI tahun 2009 memimpin pelaksanaan donor darah 550 prajurit TNI di wilayah Gartap III Surabaya, bertempat di PMI Embong Ploso Surabaya,(30/9).

 

Mayor Kes Dr. Miftahul Firdos disela acara menerangkan, donor darah ini merupakan kegiatan sosial dalam rangkaian kegiatan peringatan ke 64 Hari Ulang Tahun TNI tahun 2009 yang dilaksanakan oleh prajurit TNI yang berada di wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya. Serta wujud kepedulian, semangat dan rasa solidaritas diantara kita sebagai bagian dari masyarakat.

 

Karumkit Dr. Soemitro Lanud Surabaya juga mengharapkan, Kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan sukarela ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi para pasien rumah sakit maupun anggota dan masyarakat yang membutuhkannya, karena setetes darah akan bisa menyelamatkan jiwa orang lain. Hadir pada kegiatan tersebut, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, Kadislog Lanud Surabaya dan para pejabat dilingkungan Pusdiklathanudnas Surabaya, TNI AD dan TNI AL diwilayah Gartap III Surabaya.

Baca juga:  Koopsau I Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan, Tepat dihari Kemerdekaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel