Berita

Gita Dirgantara Meriahkan Peringatan Hardiknas di Yogyakarta

Dibaca: 5 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta yang dihadiri oleh para siswa-siswi, mahasiswa, guru, Karbol AAU serta perwakilan TNI-Polri se DIY terasa lebih semarak dengan hadirnya Drumb Band Karbol AAU “Gita Dirgantara”, Kamis (2/5).

Tampil dengan kekuatan personel sebanyak 190 Karbol dari tingkat III dan IV, Gita Dirgantara menampilkan beberapa lagu serta formasi yang mengundang decak kagum serta tepuk tangan dari para peserta upacara serta undangan yang hadir dalam acara ini, termasuk Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam IX.

Sebelum pelaksanaan display, Gubernur AAU Marsekal Muda Tabri Santoso, S.IP berpesan kepada seluruh Karbol untuk menampilkan yang terbaik saat pelaksanaan display, sehingga nantinya baik para undangan, siswa-siswi bahkan masyarakat yang menyaksikan akan terpukau dan terhibur.

Sementara itu, Andika salah satu salah satu siswa dari Akademi Maritim Yogyakarta yang ikut menyaksikan berujar bahwa ini kedua kalinya ia menyaksikan display drumb band Karbol AAU. “Gita Dirgantara memang bagus dan keren”, katanya.

Baca juga:  Perkokoh Kekompakan, Keluarga Besar TNI AU di Wilayah Medan Olah Raga Bersama

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel