Berita

Givsi Juara pertama Bola Volly Championship Danlanud Cup 2013

Dibaca: 8 Oleh 15 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan menutup secara resmi pertandingan Kejuaraan Bolla Volly Championship Danlanud Cup I tahun 2013 di GOR Tanjungpandan, Belitung, Sabtu, (13/04) dihadiri oleh Ketua KONI dan Ketua Pengkab PBVSI Belitung serta para peserta tournament volly.

Dalam sambutannya Danlanud H. AS Hanandjoeddin mengatakan, kejuaraan Bola Volly Championship Danlanud Cup `ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari TNI Angkatan Udara yang Ke-67 yang puncaknya telah diperingati pada tanggal, 9 April 2013 yang lalu. Sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud H. AS Hanandjoeddin kepada masyarakat Belitung dan Belitung Timur, melalui cabang olahraga bola volly.

Sebagaimana yang telah saya sampaikan pada pembukaan seminggu yang lalu bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali kepada rakyat.

Sebelum acara penutupan dimulai, pertandingan final mempertemukan antara tim bola volley Givsi, Sungai Samak-Tanjungpandan VS Mandiri, Manggar Belitung Timur yang memperebutkan juara pertama. Akhir dari pertandingan final ini di menangkan oleh Givsi dengan skor 3-1. Acara dilanjutkan dengan penyerahan trofi juara pertama oleh Danlanud H .AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan kepada para pemenang dalam kejuaraan bola volley Championship Danlanud Cup I Tahun 2013.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: MILIKILAH SEBUAH WARNA TERSENDIRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel