Berita

GLADI DEMO UDARA DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 06 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara mendukung kegiatan Gladi Demo Udara dalam rangka HUT ke 66 TNI Angkatan Udara yang akan dipusatkan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Aktivitas pendukung Geladi Demo Udara terlihat sejak pagi hari, diawali dengan briefing penerbangan dipimpin Langsung Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., bertempat di Wisma Muladi, Kamis (5/4).

Pada Briefing tersebut Danlanud menyampaikan agar dalam kegiatan Gladi Demo Udara, setiap personel untuk memperhatikan keselamatan terbang dan kerja. Lebih Lanjut Danlanud mengatakan pula bahwa latihan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin supaya dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

Gladi Demo Udara yang melibatkan beberapa tipe pesawat TNI AU terdiri dari sepuluh pesawat C-130 Hercules, tiga pesawat Boeing 737, CN 235 dan Casa 212. Banyaknya pesawat dengan gemuruh mesin-mesinnya meramaikan langit Kota Bandung sehingga menjadi perhatian warga.

Dihari keempat Gladi Demo Udara berjalan dengan aman dan lancar, latihan ditutup dengan briefing evaluasi bersama yang dilakukan secara tele conference antara pendukung Latihan Demo Udara di Lanud Halim Perdanakusuma dan Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Hormati Jasa Pahlawan, Prajurit TNI Wilayah Medan Gelar Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel