Berita

Gladi HUT TNI Ke-69 di Surabaya

Dibaca: 21 Oleh 27 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT TNI ke-69 diadakan gladi parade dan defile di Dermaga Ujung Koarmatim, Surabaya. Jumat (26/9).  Pada gladi pertama hanya melibatkan parade-defile empat brigade pasukan dan defile persenjataan darat. 

Pada brigade pertama terdiri dari satu batalyon Pamen dan Pama, satu batalyon gabungan POM TNI, satu Wanita TNI (Kowad, Kowal dan Wara), dua Brigade TNI AD terdiri dari satu batalyon Kostrad, satu batalyon Kopasus, satu batalyon Raider, satu batalyon Kavaleri, satu batalyon Arhanud. 

Brigade tiga TNI AL terdiri dari satu batalyon Tamtama Pelaut, satu batalyon Bintara Pelaut dan satu batalyon Marinir. Batalyon empat TNI AU terdiri dari satu batalyon air crew, satu batalyon Bintara/tamtama dan satu batalyon Paskhas serta satu batalyongabungan PNS TNI. 

Sedangkan defile peresenjataan darat terdiri dari ranmor POM TNI, tank leopard, persenjataan arhanud, tang scorpin, ranpur anoa, tank amphibi, ranpur TNI AL, CMOG Kohanudnas, ranpur Denbravo, dan senjata terbaru Paskhas Skyshield 35mm MK-2. (XO)

Baca juga:  Ketua PIA AG Cabang 8 Lanud Sultan Hasanuddin Panen Pakcoy

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel