Berita

GLADI POSKO LATIHAN ALAP GESIT 2010 DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 12 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memantapkan dan mendukung kegiatan Latihan Alap Gesit Mandau Terbang Tahun 2010 di Lanud Supadio, maka diselenggarakan gladi posko di ruang briefing Base Ops Lanud Supadio, Senin (10/5). Gladi posko ini dilaksanakan sesaat setelah Upacara pembukaan Latihan Alap Gesit Mandau Terbang yang dibuka secara langsung oleh Danlanud Supadio.

 

Acara gladi posko ini dihadiri Dansatlakopsud Kolonel Pnb Imran Baidirus,S.E, Pa Ops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggebean, Pa Log Letkol Tek Chandra Komar, Pa Pers Mayor Adm Hendry, S.Sos, Pa Intel Mayor Sus Bachtiar Hermawan, Pa Komlek Kapten Lek Ahmad Barita, S.T, para Komandan Unsur antara lain : Dansurpur Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan, Dansur Paskhas Mayor Psk Rana Nugraha, Dansur Helly Mayor Pnb Henri A. Badawi dari Skadron Udara 6 Lanug Atang Sendjaya dan para perwira Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas yang terlibat dalam latihan Alap Gesit Mandau Terbang 2010.

 

Dansatlakopsud yang juga Danlanud Supadio dalam arahannya mengatakan dalam latihan ini diskenariokan dengan keadaan sesungguhnya sehingga latihan ini mendekati keadaan yang sebenarnya. Oleh sebab itu semua pihak tentunya harus mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing dalam latihan ini. Namun demikian dalam latihan ini jangan mengabaikan masalah keselamatan terbang dan kerja karena lambangja merupakan komitmen kita dalam setiap misi operasi.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanudddin Gelar Doa Bersama Dan Penyerahan Bantuan Sosial

 

Di dalam gladi posko ini para Komandan Unsur dan Perwira Pendukung memberikan paparan tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing unsur satuan dalam latihan Alap Gesit Mandau Terbang tahun ini. Sehingga latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan skenario latihan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel