Berita

Gladi Upacara Hari Bakti ke-65 di AAU

Dibaca: 6 Oleh 25 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Segenap panitia Hari Bhakti TNI AU ke 65 (daerah) mulai hari ini dengan serius mulai melaksanakan persiapan sesuai bidangnya masing-masing. Melibatkan kekuatan penuh peserta Upacara hari Bakti baik AAU, lanud Adi Sutjipto, lanud Adi Soemarmo, Paskhas, Rs. Harjolukito gladi berlangsung dengan hikmat. Lap Dirgantara AAU (25/7) Dibawah Komandan Direktur Administrasi Kol kal Bambang susetya gladi upacara berlangsung beberapa kali. Masukan dari beberapa pejabat menjadikan Gladi upacara hari Bakti ke 65 di AAU ini terlihat sangat serius.

Kol Pnb Djoko Tjahjono yang tunjuk sebagai Komandan Upacara Nampak sedikit tegang. Dan pada gladi kali ini Kol Psk Arifin ditunjuk sebagai Irup. Disaksikan oleh Gubernur AAU marsda TNI Bambang samoedro, S.Sos. gladi kedua berlangsung bagus dan sesuai rencana. Mayor kes Alwi sebagai perwira upacara sibuk mengoreksi sikap dan jarak pasukan.

Pada jam yang sama juga berlangsung Gladi upacara wisuda Purna Pati di gedung handrawina, dikomandoi Komandan skadron III letkol Nav Anang Surdwiyono mulai dari kedatangan para wisudawan hingga prosesi jajar kehormatan.

Digedung Sabang merauke juga tengah berlangsung Pra pantukir bagi Calon karbol 2012, yang seyogyanya akan melaksanakan pantokir usai Upacara hari Ulang tahun AAU ke 47. Waaspers Marsma TNI Sugihardjo menyempatkan hadir di AAU untuk melihat kesiapan acara Pantokir besok pagi.

Menurut rencana nanti siang bertempat di VIP 1 juga akan diadakan pengecekan terakhir seluruh panitia daerah oleh Gubernur AAU termasuk melibatkan seluruh Pengurus PIA AG CBS AAU. Keseriusan AAU mengelar kegiatan Hari Bakti ke 65 ini merupakan wujud sumbangsih kita untuk selalu memberikan yang terbaik. Kita tidak boleh terlena dengan hal-hal rutinitas karena akan mengakibatkan keteledoran dan merusak system yang ada. Demikian disampailan Dirmin AAU.

Baca juga:  PERINGATAN HUT RI KE 69 DI LANUD HUSEIN S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel