Berita

GLEGAR PIALA DUNIA 2010 DI LANUD RANAI

Dibaca: 7 Oleh 13 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 
Selama Piala Dunia 2010 berlangsung Lanud Ranai mengadakan acara nonton bareng (Nobar) satu bulan lamanya dan puncaknya final antara Belanda Vs spanyol tepatnya pukul 01.00 wib, Senin,(12/07) di depan Gedung Cakrawala Lanud Ranai.
 
Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi beserta keluarga besar Lanud Ranai dan masyarakat desa Penagi yang bersebelahan dengan Lanud ranai.
 
DanLanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi menyampaikan disela-sela Nobar “Nonton bareng diadakan untuk memupuk silaturahmi antar keluarga besar Lanud Ranai khususnya dan masyarkat sekitar pada umumnya serta memberikan spirit dan sportivitas dalam berolah raga khususnya sepak bola, apalagi Lanud Ranai juga memiliki kesebelasan “Angkasa” sehingga dapat memberikan pelajaran dan tehnik dalam bersepakbola”.
 
Sebelum nonton bareng Piala Dunia, Lanud Ranai mengadakan acara undian berhadiah yaitu tebak Negara yang akan menjadi pemenang/ Juara Piala Dunia.
 
Selajutnya bagi para pemenang undian akan mendapatkan hadiah sangat menarik dari panitia nobar diantaranya, Handphone dari Bank Bpd Riau Natuna, Tiket Pesawat Riau Airlines tujuan Ranai-Tanjung Pinang, Sriwijaya Air Ranai-Batam, Trigana Air Ranai-Pontianak dan Voucher uang sebesar seratus ribu dari Danlanud ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi. (Pen/Rni)
Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Danlanud Rhf Kunjungi PT Bintan Inti Industrial Estate

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel