Berita

GO GREEN DI LANUD PADANG

Dibaca: 9 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan udara ke-66 yang jatuh pada tanggal 29 Juli Lanud Padang menggelar kegiatan Go green di sekitar area lahan tidur Lanud Padang Sumatera Barat, Rabu (3/7). Kegiatan Go green di awali penanaman berbagai jenis pohon seperti tanaman berbuah maupun tanamanan pohon keras hingga berjumlah sekitar 1000 pohon lebih.

Menurut Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, S.sos menjelaskan kegiatan Go green di laksanakan merupakan bagian dari agenda peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-66 di Lanud Padang. Melalui aksi penanaman ribuan pohon ini di harapkan dapat bermanfaat bagi kita semua untuk membantu pemerintah menciptakan lingkungan hijau asri dan bisa saja menjadi alternatif wisata alam di kebun buah. Banyak pohon yang sudah kita tanam di lingkungan ini baik tanaman berbuah maupun tanaman pohon keras tentu saja bila aksi ini juga diikuti oleh masyarakat lainya dapat berdampak positip bagi kita semua jelasnya.

Dalam kegiatan Go green ini telah di tanam berbagai jenis pohon seperti, pohon trembesi, mahoni, jati termasuk tanaman buah antara lain, pohon mangga, klengkeng, durian, rambutan, sirsak. Terselenggaranya aksi Go green ini merupakan hasil kerja sama Lanud Padang dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Hadir dalam acara tersebut Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Padang serta sejumlah Pejabat Pemprov Sumbar.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel