Berita

Go Green Muspusdirla.

Dibaca: 19 Oleh 03 Mar 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Muspusdirla. Upaya untuk menambah jumlah pepohonan di lingkungan sekitar Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta terus dilakukan. Bukan hanya tanaman peneduh semisal Pohon Munggur (Albizia Saman) dan Pohon Ketepeng (Terminalia Catappa) saja yang ditanam, namun di era kepemimpinan Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Yogyakarta, Letkol Sus Drs. Taibur Rahman, pepohonan buah pun banyak ditanam.

Saat penanaman Pohon Kelengkeng (Dimocarpus Logan) dan Pohon Jambu Air (Syzygium Aqueum) di halaman belakang Muspusdirla, Kamis (3/3), Kamuspusdirla menerangkan bahwa menanam tumbuhan atau tanaman di sekitar lingkungan sekitar kita adalah suatu bukti bentuk kecintaan diri kita terhadap kelestarian alam.

“Menanam tumbuhan merupakan salah satu langkah positif yang perlu dilakukan untuk menciptakan halaman Muspusdirla yang hijau nan teduh. Go Green Muspusdirla, “tutur Kamuspusdirla.

Dengan ditanamannya Pohon Kelengkeng dan Pohon Jambu Air, berarti menambah deretan panjang jenis pepohonan yang di tanam di lingkungan sekitar Muspusdirla.

Baca juga:  TNI AU PAKSA MENDARAT PESAWAT INTAI ASING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel